Program Studi Teknik Pertanian

Agricultural Engineering Department, Syiah Kuala University Banda Aceh, Indonesia

jim

Prodi Teknik Pertanian memberikan Penghargaan kepada staf pengajar Teknik Pertanian yang memperoleh IPK tertinggi dari hasil survey mahasiswa terhadap aspek yg dinilai.

WhatsApp Image 2019 02 17 at 18.31.34 1

Ketua Prodi Teknik Pertanian , Dr. Ichwana, ST, MP memberikan awards kepada staf pengajar Teknik Pertanian yang memperoleh IPK tertinggi dari hasil survey mahasiswa terhadap aspek yg dinilai. Dari hasil evaluasi proses belajar mengajar, Ibu Dewi Sri Jayanti memperoleh IPK sebesar 4,2 pada semesater ganjil 2017/2018 dan IPK rata-rata dosen prodi TP sebesar 3.96 . Sedangkan pada semster genap 2017/2018 IPK tertinggi diraih oleh Dr. Devianti dengan nilai 4,26 dan IPK rata-rata seluruh dosen 3.94. Ketua Prodi mengharapkan semua dosen Prodi Teknik Pertanian harus meraih nilai lebih baik lagi dengan memperhatikan aspek pengajaran yaitu aspek ada tidaknya penyampaian kontrak perkuliahan, referensi/literatur yang mutakhir, penggunaan media pembelajaran, kemampuan menjelaskan pokok bahasan atau materi, kedisiplinan, tugas yang terstruktur, materi ujian yang sesuai dengan pengajaran dan metode evaluasi dan sistem penilaian yg sesuai.


Semoga pemberian award ini dapat meningkatkan motivasi dosen Teknik Pertanian dalam memperbaiki kekurangan dalam proses pembeljaran, terlebih didukung oleh Pembelajaran dengan sistem e-learning. Hasil survey ini untuk memperbaiki diri khususnya dan prodi Teknik Pertanian umumnya sehingga umpan balik ini dapat meningkatkan kulaitas pelayanan dalam mengajar sekaligus tentunya meningkatkan mutu akademik yg akhirnya menghasilkan lulusan yg dapat bersaing dan berketerampilan sesuai dengan profil lulusan yg diharapkan oleh Prodi Teknik Pertanian.

Dokumentasi

  • Super Journal 1